Pengertian dari manajemen pemasaran adalah suatu penganalisaan, perencanaan, penerapan, dan
pengendalian program yang di rancang untuk menciptakan, membangun dan
mempertahankan pertukaran dan hubungan yang menguntungkan dengan pasar sasaran
dengan maksud untuk mencapai tujuan perusahaan.
Pengakajian Ulang Manajemen Pemasaran yang harus di
lakukan perusahaan
-Menganalisa kesempatan
pasar, meliputi upaya-upaya pelaksanaan riset pemasaran dalam sistim informasi
, pemahaman lingkungan, pemahaman atas pasar konsumen
-Memilih pasar
sasaran, meliputi upaya pengukuran permintaan konsumen, pemilihan segmen pasar,
penentuan sasaran pasar dan penempatan pasar.
-Mengembangkan pemasaran
-Mengelola kegiatan
pemasaran
Itulah sedikit
pengertian dasar Manajemen Pemasaran
Title : Manajemen Pemasaran
Description : Pengertian dari manajemen pemasaran adalah suatu penganalisaan, perencanaan, penerapan, dan pengendalian program yang di rancang untuk men...